Liga Indonesia

Gagal Uji Coba Melawan Barcelona, Pelatih Persib Lakukan Hal Ini

Senin, 8 April 2019 16:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© (Arif Rahman/INDOSPORT)
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung (Arif Rahman/INDOSPORT) Copyright: © (Arif Rahman/INDOSPORT)
Persib Bandung berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung (Arif Rahman/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung mengagendakan pertandingan uji coba pada akhir pekan ini untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir 8 Mei mendatang.

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, hingga saat ini pihaknya belum menemukan calon lawan yang pas bagi anak asuhnya di atas lapangan.

Radovic berharap, pada pertandingan uji coba kali ini anak asuhnya bisa menghadapi lawan yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan timnya. Dengan harapan, pasukannya bisa teruji.

Pasalnya, pada pertandingan uji coba sebelumnya di Batam, tim kebanggaan Bobotoh beruji coba dengan lawan yang levelnya di bawah. Sehingga, Persib unggul dengan skor telak 11-0.

"14 April, kita cari kalau bisa kita main strong game, saya pikir kita susah cari lawan sekarang kalau untuk tanggal 14. Saya ingin main strong game," kata Radovic di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (08/04/2019).

Meski sulit, pelatih yang sempat memperkuat Persib di musim 2011 ini tidak akan menyerah, dan akan terus berusaha mencari lawan uji coba yang berkualitas bagi anak asuhnya.

"Kita coba kalau bisa, kalau rencana bisa, tapi di sini kadang tidak bisa ikuti rencana, harus ada yang berubah," ungkap Radovic.

Sebelumnya, Radovic sempat seraya bercanda mengatakan bahwa dirinya bersama skuat Persib ingin melawan Barcelona dalam laga uji coba.

"Barcelona kalau bisa datang ke Bandung (kita lawan). Kalau tidak bisa datang, kita cari tim lain," ucap Radovic bercanda.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

18