Liga Indonesia

Dirumorkan ke Persija, Robin van Persie Justru Follow Eks Persib

Senin, 8 April 2019 12:54 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Robin van Persie dan Raphael Maitimo. Copyright: © INDOSPORT
Robin van Persie dan Raphael Maitimo.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Belanda, Robin Van Persie, santer diberitakan tengah didekati Persija Jakarta menyusul statement yang dilontarkan CEO Persija, Ferry Paulus.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan bahwa daripada mendatangkan Diego Forlan, dirinya lebih meminati Van Persie yang saat ini tengah membela klub asal Belanda, Feyenoord.

"Justru yang bagus itu Robin van Persie. Dia masih bermain di liga utama (Feyernoord). Kalau Forlan dia bermain di Mumbai dan Kitchee," jelas pria yang kerap disapa FP tersebut.

Meskipun hanya sebuah statement, bak bola salju kabar ini kian menjadi buah bibir bagi pencinta sepak bola Indonesia. Terutama dikalangan The Jakmania, fans Persija Jakarta.

Namun, meski diminati Persija, Van Persie dalam akun Instagram pribadinya malah mengikuti mantan pemain Persib yakni Raphael Maitimo.

© Instagram/Robin van Persie
Robin van Persie mengikuti Raphael Maitimo di instagram. Copyright: Instagram/Robin van PersieRobin van Persie mengikuti Raphael Maitimo di instagram.

Bukan tanpa sebab Van Persie men-follow dirinya. Pasalnya, pemain naturalisasi ini pernah bermain bersama Van Persie kala membela Feyenoord.

Tak hanya Van Persie saja, bahkan Maitimo pernah bermain bersama bintang Belanda lainnya seperti Wesley Sneijder dan Arjen Robben di Timnas junior Belanda.

Maitimo sendiri pernah memperkuat Persib Bandung pada tahun 2017. selama membela Persib, ia mencatatkan 28 penampilan di Liga dan berhasil mencetak sembilan gol dan empat assists.

Meski lahir di Belanda, Maitimo merupakan pemain naturalisasi Indonesia dan pernah memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 DAN 2014.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

459