Bola Internasional

Cemerlang Bareng PSG, Neymar Ternyata Menyesal Tinggalkan Barcelona

Senin, 8 April 2019 17:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Neymar Jr. saat masih berseragam Barcelona pada 2013. Copyright: © Getty Images
Neymar Jr. saat masih berseragam Barcelona pada 2013.

INDOSPORT.COM - Sempat mengaku bahagia dengan kehidupan di Paris, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. mengungkapkan penyesalannya meninggalkan Barcelona dua tahun lalu.

Kepindahan Neymar ke PSG yang sukses memecahkan rekor transfer dunia memang sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu.

Meski keputusannya meninggalkan Barcelona sempat dicibir oleh banyak pihak, Neymar toh sukses unjuk gigi dan tampil mentereng bersama PSG. Ia menjadi salah satu pemain andalan untuk setiap pertandingan yang dimainkan di semua ajang.

Dua musim berseragam PSG, Neymar telah mencetak 48 gol dari 53 penampilan. Pemain yang didatangkan dengan tebusan 222 juta euro (sekitar 3,53 triliun rupiah) tersebut juga mempersembahkan empat gelar, yaitu Ligue 1 Prancis, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Piala Super Prancis.

Belum genap dua musim di Paris, Neymar sudah santer diberitakan akan kembali ke Spanyol musim depan dan diklaim tidak bahagia bersama PSG. Kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari pihak Neymar dan manajemen klub yang menegaskan sang pemain sangat bahagia di sana.

Meski begitu, baru-baru ini Neymar mengungkapkan kerinduan kepada Barcelona dan eks rekan setimnya, Lionel Messi dan Luiz Suarez. Ditambah lagi dengan pernyataan dari Adriano yang notabene mantan pemain Barcelona soal penyesalan meninggalkan Catalan.

“Saya berbicara dengan Neymar tiga minggu yang lalu. Dia mengaku menyesal sudah meninggalkan Barcelona dan penyesalannya itu lebih besar dari pemain Barcelona yang lain,” ungkap Adriano dikutip dari Cadena Ser.

Belum diketahui secara pasti apakah Neymar benar-benar mengatakan hal tersebut, tapi yang pasti musim ini dia harus menepi lebih cepat akibat menderita cedera metatarsal dan diperkirakan baru bisa merumput kembali menjelang akhir musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT