Liga Indonesia

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Persib Bandung Terancam Ditinggal Wonderkidnya

Senin, 8 April 2019 22:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku mendapatkan tawaran dari tim lain untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Zola tidak menyebutkan tim mana yang menghubunginya, selain itu ia belum bisa memberikan jawaban. Karena, masih menghargai kontrak di tim berjuluk Maung Bandung.

"Ada tapi ya Zola juga masih ada kontrak terakhir di Persib satu tahun ini. Masih menghormati kontrak di Persib juga," ungkap Zola di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (08/04/2019).

Selain itu, pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini masih menunggu keputusan dari pelatih Miljan Radovic. Apakah masuk skema untuk menghadapi Liga 1 2019 atau tidak. 

Meski begitu, sebagai pemain asli Bandung, Zola berharap bisa bertahan di tim Maung Bandung dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

"Saya juga kan masih lihat juga pelatih ini, apakah dia suka ke zola apa enggk? Makanya zola juga coba terus melakukan yang terbaik, biar pelatih bisa resep (suka)," ungkap Zola. 

Sebagai informasi, Zola pada musim lalu hanya berkostum Persib selama setengah musim. Karena, pada putaran kedua Liga 1 2018, ia dipinjamkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ke Persela Lamongan.