Liga Indonesia

Kembali Latihan dengan Persib Bandung, Ini Reaksi Mengejutkan Gian Zola

Senin, 8 April 2019 19:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rab (03/04/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mengaku kondisi kebugarannya mengalami peningkatan setelah berlatih sekitar sepekan. Zola pun mengungkapkan perasaannya usai kembali berlatih bersama klub sepak bola Indonesia kesayangan Bobotoh itu.

Selain itu, pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini, tidak menemukan kendala untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya yang sudah bergabung lebih dulu dengan Persib. 

"Makin ke sini Alhamdulillah makin fit, adaptasi makin lancar," kata Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (08/04/19). 

Saat ini, Persib memiliki waktu persiapan sekitar satu bulan, sebelum bergulirnya kompetisi yang akan berlangsung pada 8 Mei mendatang. 

Menurut pemain asal Gedebage, kota Bandung ini, waktu persiapan sekitar sebulan bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kondisi kebugaran dan kekompakan. 

"Harapannya semoga di setiap latihan ke depannya bisa lebih adaptasinya, bisa lebih lancar dan padu dengan pelatih dan pemain yang lain," harapnya. 

Sementara itu, pada musim lalu Zola hanya setengah musim berkostum Persib. Pasalnya, pada putaran kedua Liga 1 2018, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan meminjamkannya ke Persela Lamongan. 

Terus ikuti Berita Sepak Bola indonesia Lainnya di INDOSPORT