Liga Indonesia

Disebut Legenda Bandung, Bambang Pamungkas: Monggo

Senin, 8 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengaku tak masalah bila dirinya disebut sebagai legenda Pelita Bandung Raya (PBR) karena pernah bermain di klub tersebut.

Bepe, sapaan akrab Bambang, justru mempersilakannya. Pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu memang pernah bermain memperkuat PBR di Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Kala itu, Bepe mampu membukukan 10 gol dari 25 pertandingan bersama tim yang bermarkas di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, itu.

Penyebutan ini karena rivalitas Persija dan Persib di kompetisi resmi membuat Bepe terkena dampaknya. Salah satu pengikut di jejaring sosial Twitter dengan nama akun @AgoraKristanto_ bahkan sampai menanyakan langsung hal tersebut kepada sang legenda hidup.

Pria asal Getasan, Kabupaten Semarang, ini langsung menjawab dengan nada santai dibumbui guyonan di akhir balasannya. Dia bilang monggo (silakan dalam Bahasa Jawa) saja dan dia sempat bercanda bahwa ia dipanggil “Brad Pitt” yang tidak ada hubungannya saja tidak masalah.

Menutup cuitannya, Bepe bilang kalau boleh saran ia ingin dipanggil “Bambas Pamungkang” saja, plesetan dari nama aslinya. Karena jawaban Bepe yang nyeleneh, pengikutnya pun kembali menanggapi.

“Lucu kok mas, kok ga jadi pelawak juga mas?” ucap akun @Haerboy

Bepe pun kembali memberi respon bahwa ia mengaku memiliki kemampuan melucu juga saat melakukan stand up comedy dan berencana menggelar ajang lawak di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

55