Liga Indonesia

Ditanya Soal Kualitas Pemain Baru Bali United, Teco Beri Jawaban Mengejutkan

Senin, 8 April 2019 15:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Stefano Cugurra Teco memberikan arahan kepada pemain Bali United dalam sesilatihan. Copyright: © baliutd.com
Stefano Cugurra Teco memberikan arahan kepada pemain Bali United dalam sesilatihan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United asal Brazil, Stefano Cugurra tak ragu memuji kualitas pemain barunya. Ia secara yakin memuji rekrutan Bali United asal Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi.

Teco, sapaan akrab Stefano mengatakan jika ia mengetahui kualitas permainan Fahmi ketika berseragam Persela. Teco lantas berharap Fahmi menjadi pembeda di skuat Bali United dalam menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang rencananya akan digelar mulai 8 Mei 2019.

“Fahmi usianya masih muda dan ia memiliki kecepatan serta akurasi umpan yang terukur,” puji Teco terhadap kualitas Fahmi seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

“Selain itu, ia juga tipikal pemain yang berani menghadapi pemain berkarakter keras walaupun postur tubuhnya yang mungil,” tambah Teco dalam menilai sosok Fahmi.

Fahmi sendiri telah bergabung dalam latihan rutin Bali United sejak Jumat (05/04/19) lalu. Bali United saat ini tengah menunggu jadwal resmi kompetisi untuk menyusung program latihan.

Selain itu, tim sepak bola yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta juga masih menunggu tentang regulasi pemain untuk memastikan kompetisi pemain yang akan mereka daftarkan dalam ajang Liga 1 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM