Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Napoli vs Genoa: Juventus Segel Juara?

Senin, 8 April 2019 03:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Arkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Arkadiusz Milik tampak sedih usai pertandingan Napoli vs Genoa, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Serie A Italia antara Napoli vs Genoa berakhir dengan skor di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19) dini hari WIB.

Napoli bermain menyerang sejak menit awal, tentunya dengan target kemenangan agar menunda gelar juara Serie A atau Scudetto diberikan pada Juventus usai giornata ke-31.

Napoli pun mencetak keunggulan 1-0 lewat gol Dries Mertens pada menit ke-34, sebelum disamakan oleh Darko Lazovic sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Napoli juga bermain menyerang untuk kembali unggul. Namun, rapatnya pertahanan Genoa sempat membuat mereka kesulitan.

Lantas bagaimana hasil pertandingan Napoli vs Genoa? Berikut INDOSPORT sajikan ulasan babak pertama dan babak kedua untuk Anda semua.

Babak Pertama Napoli vs Genoa

© Francesco Pecoraro/Getty Images
Piotr Zielinski berusaha lepas dari penjagaan pemain lawan di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images Copyright: Francesco Pecoraro/Getty ImagesPiotr Zielinski berusaha lepas dari penjagaan pemain lawan di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

Silih berganti Napoli vs Genoa melakukan serangan satu sama lain. Hingga menit ke-28 terjadi insiden kartu merah di kubu Genoa.

Stefano Sturaro diusir oleh wasit pertandingan dengan kartu merah usai melanggar keras gelandang Napoli, Allan di menit ke-28. Napoli unggul jumlah pemain.

Benar saja, keunggulan jumlah pemain ini membuat Napoli mencetak gol pada menit ke-34. Dries Mertens menjadi bintang dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Terlihat lengah karena sudah unggul, baik skor dan jumlah pemain, Napoli harus kebobolan sesaat sebelum turun minum. Darko Lazovic mencetak gol di menit injury time.

Babak Kedua Napoli vs Genoa

© Francesco Pecoraro/Getty Images
Dries Mertens berusaha lepas dari penjagaan pemain lawan di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images Copyright: Francesco Pecoraro/Getty ImagesDries Mertens berusaha lepas dari penjagaan pemain lawan di pertandingan Napoli vs Genoa di Stadion San Paolo, Senin (08/04/19). Francesco Pecoraro/Getty Images

Peluang pertama di babak kedua didapat oleh Napoli. Kali ini, lewat sepakan Piotr Zielinski dari luar kotak penalti, sayang sekali masih bisa dipatahkan oleh Ionu Radu, menit ke-49.

Menit ke-60, Napoli kembali punya peluang matang. Kali ini saat Arkadiusz Milik mencoba lepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, masih bisa diselamatkan oleh kiper Genoa.

Milik kembali mengancam gawang Genoa. Kali ini, menit ke-76 dengan memanfaatkan tinggi badannya di mulut gawang, sayang sekali tandukannya masih melenceng tipis.

Jelang pertandingan berakhir, Napoli semakin ngotot mencari gol kemenangan. Sayang, hingga wasit meniup peluit, skor masih imbang 1-1.

Susunan Pemain Napoli vs Genoa

Napoli: Orestis Karnezis; Elseid Hysaj, Nikola Maksimovic, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Dries Mertens, Arkadiusz Milik

Genoa: Ionu Radu; Davide Biraschi, Koray Gunter, Domenico Criscito, Pedro Pereira; Stefano Sturaro, Miguel Veloso, Daniel Bessa, Darko Lazovic; Christian Kouame, Goran Pandev

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

193