Liga Italia

Icardi dan Inter Mulai Adem Ayem, Wanda Nara Malah Cari Masalah Lagi?

Senin, 8 April 2019 16:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Wanda Nara dikabarkan tengah membuat masalah baru lagi saat hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan mulai membaik. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dikabarkan tengah membuat masalah baru lagi saat hubungan antara Mauro Icardi dengan Inter Milan mulai membaik.

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara dikabarkan kini membuat masalah baru lagi setelah hubungan sang suami dengan Inter Milan berangsur membaik.

Icardi telah kembali mendapatkan kepercayaan untuk mempertajam lini depan Inter di laga kemenangan 4-0 atas Bologna pada pekan lalu, usai absen sejak pertengahan Febuari 2019 lalu.

Sebelumnya pemain sepak bola asal Argentina itu sempat bersitegang dengan Nerrazzuri lantaran permintaan kenaikan gaji dan ia mengecam untuk hengkang dari San Siro jika keinginannya tak dipenuhi.

Perseteruannya dengan pihak klub pun kini telah membaik, setelah ia pulih dari cedera dan dipercaya kembali untuk membela klub besutan Luciano Spalletti tersebut.

Namun, hubungan yang mulai membaik itu terancam kembali retak usai Wanda Nara memposting sebuah foto dengan caption yang diyakini untuk sang suami dan membuat spekulasi baru terkait kembalinya Icardi, jelang Inter Milan vs Atalanta yang berakhir imbang 0-0, Minggu (07/04/19) kemarin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

“Jangan berubah agar orang-orang menyukaimu, jadilah dirimu sendiri dan orang yang tepat akan mencintaimu,” tulis Wanda dalam akun Instagram-nya.

Tentunya tulisan tersebut bisa memunculkan keributan baru lainnya. Pasalnya selama ini Wanda juga merupakan alasan dibalik rusaknya hubungan Icardi dengan Inter Milan karena ia dinilai kerap memberikan komentar yang membuat perseteruan semakin memanas.

Padahal Wanda telah berjanji bahwa ia tidak akan kembali memberikan komentar apapun selama beberapa minggu untuk menghindari kesalahpahaman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT