Liga Indonesia

Kisah 2 Sejoli Aremania Rela Antre Berjam-jam demi Tiket Final Piala Presiden

Senin, 8 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dua Aremania, Bagus dan Rasy sudah mendapatkan tiket laga final Piala Presiden 2019 antar Persebaya melawan Arema FC. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dua Aremania, Bagus dan Rasy sudah mendapatkan tiket laga final Piala Presiden 2019 antar Persebaya melawan Arema FC. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter Arema FC, Aremania dan Aremanita sampai mengorbankan kewajibannya demi mendapatkan tiket laga final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Jumat (12/4/19).

Dari sekitar ratusan Aremania yang mengantre, dua di antaranya adalah sejoli. Sang pria, Bagus Andri, bahkan sampai rela berganti shift jam kerjanya untuk memburu tiket di kantor Arema atau biasa disebut Kandang Singa.

"Sebenarnya masuk kerja, tapi tukaran dengan teman. Saya juga ikut memesan tiket titipan dari teman-teman," tukas Bagus Andri kepada INDOSPORT di Kandang Singa, Senin (8/4/19).

Pemuda yang tinggal di Jalan Gajayana, Kota Malang, itu terlihat lega saat berhasil memegang lembar pemesanan tiket setelah dengan tertib ikut mengantre panjang sejak pagi hari. Dia membeli tiket kategori VIP sebanyak enam lembar. 

Total Bagus merogoh kocek hingga 600.000 rupiah dan akan ditukarkan pada pagi hari menjelang sepak mula duel sengit kontra Persebaya. "Sayang sekali kalau tidak bisa menonton di stadion. Panas-panasan berdiri antri juga tak masalah demi Arema," timpal Rasy.

"Kalau saya untungnya tidak sampai bolos kerja. Masuk siang nanti," tandas salah seorang Aremanita yang turut menemani Bagus mengantre tiket itu menambahkan.

Melihat antrian yang begitu panjang, pegawai Kandang Singa sampai harus membuka satu lagi loket pemesanan. Aremania dengan tertib mengantre tiket dan memesan sejumlah tiket sesuai kuota maksimal hingga 10 lembar per satu KTP.

Pertandingan final leg pertama Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/19) besok, sedangkan leg kedua di kandang Arema digelar berselang tiga hari kemudian, Jumat (12/4/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT