Bursa Transfer

Kode Keras Unai Emery Agar Arsenal Datangkan Bintang Barcelona

Senin, 8 April 2019 21:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal Memuji Bintang Barcelona Sebagai Pemain yang Sangat Bagus Copyright: © Getty Image
Unai Emery, pelatih Arsenal Memuji Bintang Barcelona Sebagai Pemain yang Sangat Bagus

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menunjukkan ketertarikannya kepada bintang Barcelona, Samuel Umtiti, dengan memujinya sebagai pemain yang sangat bagus.

Hal ini seperti diberitakan Football London. Dalam wawancaranya dengan RMC sport, Emery memuji Umtiti setinggi langit.

"Umtiti adalah pemain yang sangat bagus. Saya akui, banyak pemain Prancis yang sangat bagus dan bermain di berbagai klub dan saya salah seorang yang selalu punya pemain dari Prancis di klub sebelumnya," ujar Emery.

Emery mengakui bahwa gelar juara dunia yang di dapatkan Prancis pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu membuat banyak klub mengincar pemain Prancis.

"Pemain Prancis memikat banyak klub-klub besar," tambahnya.

Kabar Umtiti yang diincar Arsenal merebak karena sang pemain jarang mendapatkan menit bermain dibawah asuhan Ernesto Valverde, Pelatih Barcelona.

Selama musim ini, Umtiti hanya bermain 15 kali di berbagai kompetisi dan harus merelakan tempatnya di rebut oleh Clement Lenglet yang kini berduet dengan Gerard Pique di lini belakang Barcelona.

Setidaknya, bila Umtiti pindah ke Arsenal, jaminan sebagai starter akan ia dapatkan. Karena Arsenal kini dikabarkan tengah mencari sosok bek baru untuk mengantisipasi menuanya Laurent Koscielny dan inkonsistensinya lini pertahanan Arsenal musim ini.

Ikuti Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM