Bursa Transfer

Manchester United Incar Rekan Satu Tim Rooney di DC United

Senin, 8 April 2019 15:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal
Rekan satu tim Wayne Roonery, Luciano Acosta diincar Manchester United. Copyright: © Goal
Rekan satu tim Wayne Roonery, Luciano Acosta diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United mengincar rekan satu tim Wayne Rooney di DC United untuk diboyong ke Old Trafford.

Adalah Luciano Acosta, pesepak bola asal Argentina ini menarik minat Manchester United yang sedang mencari sosok gelandang serang.

Setan Merah tertarik untuk memboyong Acosta karena memiliki harga yang relatif murah. Sebab, pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Desember nanti dengan DC United.

Selain itu, kualitas Acosta juga tidak boleh dipandang remeh. Pada musim lalu, Acosta telah mencatatkan 10 gol dan 15 assists dalam 33 penampilannya di MLS bersama DC United.

Dilansir dari situs berita olahraga, Metro Sport, Manchester United sudah mengirimkan scout untuk memantau perkembangan rekan setim Rooney ini.

Selain itu, Acosta sendiri juga mendapatkan pujian setingi lagit dari Rooney. Mantan pemain Manchester United dan Everton ini menyebutkan bahwa Acosta adalah pemain muda yang berbakat.

"Dia (Acosta) muda dan berbakat. Dia salah satu pemain terbaik yang pernah bermain denganku," ucap Rooney.

Rooney menambahkan bahwa Acosta masih perlu motivasi yang lebih. Namun, ia menegaskan bahwa Acosta ditakdirkan untuk bermain dengan klub top.

Sebagai informasi, Acosta sendiri hampir berhabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari 2019 lalu untuk mengisi kekosongan Neymar yang dibekap cedera. Akan tetapi, PSG kemudian membatalkan kesepatakan transfer Acosta.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM