Liga Indonesia

Mengejutkan, Lapangan Sintetis Bikin Pelatih Persib Bandung Paranoid

Senin, 8 April 2019 18:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan rutin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4/19). Kegiatan ini masih berkaitan  dengan persiapan menghadapi kompetisi resmi Liga 1 2019. 

Pelatih Miljan Radovic mengaku tidak terlalu senang timnya berlatih di Lapangan Lodaya yang memiliki rumput sintetis. Ia sangat cemas dan khawatir para pemain Persib mengalami cedera. 

Hanya saja, program latihan yang diberikan pada kesempatan tersebut intensitasnya cukup ringan sehingga tak terlalu berbahaya bagi anak asuhnya. 

Sebelumnya, Persib memang seringkali berpindah tempat menggunakan beberapa lapangan yang ada di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung sebagai lokasi latihan untuk menghadapi Liga 1 2019. 

"Saya tidak suka rumput sintetis. Kami tak bisa berlatih serius, tapi untuk sekadar recovery, lari pelan-pelan, itu tidak masalah," kata Radovic di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. 

Menurut pelatih asal Montenegro ini, pemain Persib bisa menjalankan program  yang diberikan olehnya dengan maksimal pada sesi latihan tersebut. "Latihan tadi bagus karena semua pemain bisa menjalankan program saya," jelasnya. 

Terkait kelengkapan pemain pada sesi latihan terkini Persib, bek asing asal Serbia, Bojan Malisic harus absen karena ada keperluan. Selain itu, belum terlihat pemain anyar yang bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT