Liga Indonesia

Perkuat Pertahanan, Persija Sasar Mantan Deputi Kapten Persib

Senin, 8 April 2019 18:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus berupaya menambah kekuatan menjelang sepak mula Liga 1 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran diketahui sedang mengincar sejumlah pemain di berbagai posisi.

Kabar terbaru, Persija disebut akan memboyong mantan palang pintu Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Terkait hal ini, manajer Ardhi Tjahjoko tidak menampik bahwa pihaknya memang tertarik memakai jasa bek yang akrab disapa Jupe tersebut.

Pria berpangkat Marsma TNI Angkatan Udara itu bahkan mengatakan Persija sudah menjalin komunikasi, di mana CEO Ferry Paulus sudah mengontak Jupe beberapa waktu lalu untuk membicarakan kemungkinan bergabung ke Persija.

"Kalau soal Jupe setahu saya pak Ferry Paulus sudah berkomunikasi, tapi kan banyak klub yang mau merekrut dia, bukan hanya Persija," ucap Ardhi saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Senin (8/4/19).

"Kini, kami tinggal menunggu dan melihat, tapi kalau dengar dari pak Ferry memang Persija berminat juga," jelas Ardhi.

Namun, Ardhi mengatakan posisi pihaknya kini masih menunggu respons dari eks deputi kapten Persib itu. Selain Jupe, Persija diketahui belum ada incaran lain.

"Cuma ya sekarang tergantung Jupe. Selain dia saya bersama coach Ivan Kolev belum ada (meminta pemain) lagi," tutupnya.

Jupe diketahui belum menentukan klub baru usai merampungkan kontrak setahun bersama Kuala Lumpur FA. Dia kini dikaitkan dengan sejumlah klub top Liga 1, termasuk Persib.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

63