Liga Indonesia

Resmi! Jadwal Pertandingan Persebaya vs Arema FC Alami Perubahan

Senin, 8 April 2019 14:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan final kompetisi sepak bola Indonesia pra-musim, Piala Presiden 2019, yang mempertemukan dua klub besar dari Jawa Timur, Persebaya vs Arema FC, dikabarkan mengalami perubahan.

Seperti kita ketahui, sebelumnya laga Persebaya vs Arema FC akan berlangsung pada Selasa (09/04/19) pukul 19.30 WIB. Kini, dikabarkan pertandingan tersebut mengalami perubahan waktu menjadi pukul 15.30 WIB tetap di hari yang sama.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan akun Instagram resmi Persebaya, @officialpersebaya. Dalam unggahan tersebut, tertampang jelas waktu kick-off pada pukul 15.30 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

"Grand Final Piala Presiden Leg 1 Persebaya vs Arema FC Selasa, 9 April 2019 Kick-off 15.30 WIBonek di Gelora Bung Tomo," tulis Persebaya dalam kolom captionnya.

"Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya," tambahnya.

Sekadar informasi, jelang laga panas Persebaya vs Arema FC dikabarkan akan ditonton sebanyak 50 ribu penonton di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga leg kedua sendiri akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada hari Jumat (12/04/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Persebaya vs Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

420