Bola Internasional

Saksikan Pertandingan, Ultras Klub Kolombia Bawa Jenazah ke Stadion

Senin, 8 April 2019 16:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter / Jhon Milton
Ultras Klub Kolombia, Cucuta Deportivo membawa peti jenazah ke dalam stadion Copyright: © Twitter / Jhon Milton
Ultras Klub Kolombia, Cucuta Deportivo membawa peti jenazah ke dalam stadion

INDOSPORT.COM - Tingkah para penggemar sepak bola tak ada yang bisa diprediksi. Kali ini, penggemar klub sepak bola asal Kolombia, Cucuta Deportivo membawa jenazah saat menyaksikan pertandingan.

Dilansir dari Sportbible, hal itu terungkap dari cuitan pengguna Twiter John Milton, Minggu (07/04/19). Dari foto, terlihat ada peti mati yang diarak ke dalam stadion.

Berdasarkan informasi, ternyata peti mati tersebut berisi jenazah fans Cucuta Deportivo bernama Christopher Jacome. Ia dibawa untuk turut menyaksikan pertandingan tim favoritnya melawan Envigado di stadion General Santander.

Jacome yang masih berusia 17 tahun tersebut, diketahui dibunuh saat bermain sepak bola sehari sebelumnya. Rekan-rekannya pun ingin ia hadir menyaksikan pertandingan terkakhir dan telah mendapat izin dari keluarga.

Awalnya, Cucuta sempat tertinggal 1-0 setelah Jaro Palomino membobol gawang mereka. Namun setelah itu, mereka bangkit dan menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Beberapa hari sebelumnya, diketahui seorang penggemar Racing Club merayakan gelar Divisi Primera ke-18 mereka minggu lalu dengan membawa tengkorak kakeknya yang sudah meninggal.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM