Bola Internasional

Sempat 'Menghilang', Saddil Ramdani Kini Kembali Dimainkan Pahang FA

Senin, 8 April 2019 17:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani saat Pahang FA melawan Terengganu FC di Liga Super Malaysia 2019 Copyright: © Twitter/@OfficialPahang
Saddil Ramdani saat Pahang FA melawan Terengganu FC di Liga Super Malaysia 2019

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani kembali dimainkan oleh Pahang FA dalam lanjutan kompetisi Malaysia Super League 2019 pada Minggu (7/4/19). Ia hanya bermain sebagai pengganti di pertandingan melawan Petaling Jaya City yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Saddil sebelumnya absen dalam dua pertandingan terakhir ketika Pahang mengalahkan Felda United dengan skor 3-1 di kompetisi Liga Malaysia dan saat membantai PIB FC 4-1 di Piala FA Malaysia.

Saddil Ramdani masuk sebagai pengganti pada menit 66. Pemain yang didatangkan dari klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan tersebut masuk menggantikan pemain naturalisasi Malaysia, Mohamadou Sumareh.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stadium Darulmakmur tersebut, tim tamu Petaling Jaya City berhasil unggul terlebih dahulu. Mantan pemain klub Pelita Jaya, Safee Sali, mencetak gol pada menit ke-33.

Memasuki babak kedua, Pahang FA berhasil menyamakan kedudukan lewat pemain asal Brazil, Jose Eduardo, pada menit 50.

Eduardo sendiri telah mencetak dua gol dalam enam penampilan di kompetisi liga. Setelahnya, tidak ada gol tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Hasil imbang ini membuat Pahang tetap berada di posisi kedua dengan 18 poin dari delapan pertandingan. Pahang tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Johor Darul Ta’zim yang telah meraih 20 poin.

Hasil ini juga melanjutkan tren positif Pahang dengan lima pertandingan terakhir tanpa kekalahan.

Terus Ikuti Berita Saddil Ramdani dan Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT