Bursa Transfer

Anggap Zidane Sehebat Pele, Mbappe Bakal Merapat ke Real Madrid?

Selasa, 9 April 2019 23:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memuji kinerja Zinedine Zidane dan menyamakannya dengan legenda hidup sepal bola Brasil, Pele. 

Setelah sepuluh bulan meninggalkan Santiago Bernabeu, Zidane kembali menempati kursi kepelatihan, menggantikan Santiago Solari yang dipecat oleh manajemen klub. 

Kedatangan Zidane diharapkan mampu mengangkat derajat Los Blancos yang selama musim 2018/19 ini mengalami keterpurukan. 

Demi memenuhi harapan klub, Zizou dikabarkan akan menjual beberapa pemain dan mendatangkan bintang-bintang besar dari klub elite Eropa. Kylian Mbappe dirumorkan menjadi satu diantara beberapa nama pemain yang diminati pelatih asal Prancis tersebut. 

Mbappe yang sejatinya tampil bersinar bersama PSG diketahui telah menyumbang 54 gol dalam 82 penampilannya. 

Dikutip dari laman berita olahraga Football Espana, presiden Madrid, Florentino Perez siap menyediakan dana sebesar 280 juta euro (Rp4,4 triliun) untuk mendatangkan eks pemain AS Monaco tersebut. 

Hingga kini, belum ada kepastian terkait transfer Mbappe ke Bernabeu. Namun menariknya, baru-baru ini pemain berusia 20 tahun tersebut memberi pujian setinggi langit kepada Zidane. 

"Zidane adalah satu-satunya pelatih yang membuat saya merasa terkesan. Bagi saya, ia layak disejajarkan dengan Pele," ujar Mbappe kepada El Espanol

Sebagian besar pencinta sepak bola kini menganggap pernyataan Mbappe sebagai salah satu tanda ketertarikannya untuk bergabung dengan Luka Modric dkk di tanah Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM