Ada Aremanita Cantik yang Bakal Buat Arema Semangat Lawan Persebaya

Selasa, 9 April 2019 16:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© aremaniasurabaya
Aremanita (suporter Wanita Arema). Copyright: © aremaniasurabaya
Aremanita (suporter Wanita Arema).

INDOSPORT.COM - Menang kalahnya sebuah tim sepak bola bukan hanya dari skill para pemain, melainkan juga dari  dukungan supporter.

Beruntunglah Arema FC karena menjadi salah satu klub sepak bola di Indonesia yang memiliki basis suporter yang banyak. Tidak hanya dari kalangan pria, tetapi juga wanita atau yang biasa disebut Aremanita.

Salah satu Aremanita yang terkenal sendiri bernama Sheril Ellya, yang tentunya akan memberi dukungan penuh kepada Arema dalam menghadapi Persebaya di final Piala Presiden 2019 pada Selasa (09/04/19) sore.

Sosok gadis yang manis dan imut ini adalah salah satu fans setia Arema. Dalam setiap kali Singo Edan berlaga, ia selalu hadir di stadion untuk mendukung penuh tim sepak bola yang identik dengan logo kepala singa tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 👠Modellingschool👗(Arema FC🦁) (@sheril.ellya) on

Sheril yang juga merupakan model di Red Modelling School tersebut kerap mengunggah foto-fotonya tengah mengenakan jersey Arema dan memberi respons positif entah saat Arema kalah atau menang.

Saat Arema memenangkan suatu pertandingan, Sheril pernah berkata, "Bahagianya hatiku melihat kamu gembira" disertai foto yang memperlihatkan dirinya tengah tersenyum bersama Aremania yang lain."

Begitu juga saat Singo Edan mengalami kekalahan, Aremanita tersebut berkomentar, "Menang kalah tak masalah, yang penting jangan putus asa" dan "Tak ada cacian kita supporter dewasa kalah menang tetap satu jiwa, Terima Kasih Arema."

Arema sendiri akan bertandang ke kandang Persebaya pukul 15:30 sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada leg pertama final Piala Presiden 2019.

Tim Singo Edan berhasil menembus final setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan agregat mencolok 6-0 (3-0, 3-0) di semifinal. Dengan adanya suporter fanatik seperti Sheril Ellya, semangat pemain Arema tentu akan tumbuh untuk bisa memenangi Piala Presiden 2019.

Ikuti Terus Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM