Liga Indonesia

Bonek Bandingkan Amido Balde dan David Da Silva, Djanur: Ayo Move On!

Selasa, 9 April 2019 22:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menghimbau kepada suporter Bonekmania agar tidak terus membanding-bandingkan performa David Da Silva dan Amido Balde. Menurutnya suporter harusnya mendukung pemain yang sekarang membela Persebaya.

"Dukunglah pemain yang ada sekarang, jangan membanding-bandingkan untuk apa. Untung saja Balde tidak punya medsos kalau punya bagaimana kondisinya melihat seperti itu," kata Djanur saat konfrensi pers pada Selasa (06/04/19).

"Siapa yang tidak ingin David Da Silva pergi, kami berusaha mempertahankannya. Hanya saja dia tidak mau dan sekarang bermain di Korea," sambung Djanur.

Luapan emosi Djadjang Nurdjaman ini usai mendapatkan pertanyaan mengenai performa Amido Balde yang tidak bisa mencetak gol saat melawan Arema. Djanur mengatakan Amdio sejauh ini sudah menampilkan permainan sangat bagus.

Hanya saja menurut pelatih asal Majalengka itu, masih ada sedikit cedera yang dirasakan oleh sang pemainnya itu. Djanur berharap cedera yang dialami Balde bisa sembuh sebelum leg 2 final Piala Presiden 2019 pada Jumat (12/04/19) berlangsung.

Harapan Djanur kepada sang pemain itu sangatlah besar, pasalnya Persebaya Surabaya diharuskan bisa mencetak kemenangan. Nah, jika kemenangan bisa diraih bukan tidak mungkin Persebaya Surabaya bisa menjadi juara Piala Presiden 2019.

Djanur pun optimis timnya mampu memenangkan pertandingan di leg 2 nanti. Meskipun mantan pelatih PSMS Medan itu menyadari untuk dapat menang di kandang Arema FC bakal menemui jalan terjal.

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM