Liga Indonesia

Istri Presiden Klub Persebaya Surabaya Ajak Bonek Rawat Stadion GBT

Selasa, 9 April 2019 13:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM – Jelang laga Final Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema, istri presiden klub Persebaya, Ivo Ananda turut peduli dengan kemajuan klub kebanggaan masyarakat Kota Surabaya tersebut dengan merawat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Kepedulian Ivo nampak dalam postingan Instagram pribadinya @ivoananda, yang mengajak kepada setiap suporter Persebaya untuk membawa tas plastik untuk memungut sampah setelah pertandingan selesai.

Ajakan Ivo ini sangat beralasan karena Stadion GBT baru saja direnovasi oleh Pemerintah Kota Surabaya menyambut final Piala Presiden 2019 sore ini. Apalagi Walikota Surabaya, Tri Rismahirini turun langsung memantau proses mempercantik Stadion kebanggaan arek Suroboyo.

Harapan Ivo supaya renovasi yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya tidak sia-sia, ia ingin Stadion GBT tetap cantik, bersih dan berkilau. Jika GBT tetap bersih, maka suporter Persebaya juga yang akan merasakan dampaknya karena merasa nyaman saat menonton pertandingan kandang Persebaya.

 
© Instagaram IvoAnanda
Ivo Ananda, istri dari Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengajak Bonek agar dapat menjaga ketertiban dan kebersihan dari Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: Instagaram IvoAnandaIvo Ananda, istri dari Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengajak Bonek agar dapat menjaga ketertiban dan kebersihan dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Istri Azrul Ananda ini ingin mewujudkan harapan elemen Persebaya yang bisa menunjukkan bahwa Bonek merupakan suporter yang memiliki tanggung jawab sehingga stigma negatif tentang Bonek lama-lama akan hilang dengan sendirinya.

Tak lupa, untuk memotivasi Bonek supaya benar-benar bertanggung jawab ia mengadakan suatu kuis yang ditujukan kepada Bonek. Ia mengajak Bonek untuk memposting fotonya setelah memungut sampah di Instagram mereka dengan pose semenarik mungkin.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dijanjikan Ivo cukup menggiurkan. Hadiah voucher dengan nominal yang lumayan mungkin cukup untuk para Bonek menghias dirinya dengan official merchandise Persebaya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM