Liga Indonesia

Jumpa Arema FC, Ini Pesan Khusus Walikota Surabaya ke Persebaya dan Bonek

Selasa, 9 April 2019 13:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Ilustrasi duel pemain Persebaya Surabaya vs Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi duel pemain Persebaya Surabaya vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menyampaikan pesan khusus ke Bonek dan Persebaya yang bakal berjumpa Arema FC di final Piala Presiden 2019, Selasa (09/04/19) sore.

Pesan tersebut dilontarkan Risma ketika dirinya memimpin langsung pembenahan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Risma ingin Persebaya bisa menjadi juara di ajang pramusim tersebut.

"Pertandingan itu ada menang dan ada kalah, apapun yang terjadi kita harus siap meskipun saya sudah berdoa Persebaya menang," kata Risma kepada awak media.

Selain itu Risma meminta kepada Bonek untuk ikut bergerak dalam mengawal Kota Surabaya, khususnya Stadion Gelora Bung Tomo, mengingat lawan Persebaya kali ini adalah Arema FC 

"(Bonek) Tolong tetap jaga kondisi Kota Surabaya supaya Kota Surabaya tetap aman dan damai, sehingga kita bisa melangsungkan kehidupan yang lebih baik," jelas Risma.

© Istimewa
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya Copyright: IstimewaTri Rismaharini Wali Kota Surabaya

Sebagai informasi, pertandingan final leg pertama antara Persebaya vs Arema FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/04/19), pukul 15.00 WIB.

Sedangkan partai leg kedua antara Arema FC vs Persebaya bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (12/04/19) sore.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.