Liga Indonesia

Digosipkan ke Persib, Kayne Vincent Ternyata Pernah Main Bareng Striker Liga Primer Inggris

Selasa, 9 April 2019 19:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Kayne Vincent
Kayne Vincent berjabat tangan dengan lawan. Copyright: © Kayne Vincent
Kayne Vincent berjabat tangan dengan lawan.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini muncul nama penyerang yang bakal mendapatkan tempat di skuat Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Itu bermula dari unggahan Kayne Vincent di akun media sosial Instagram pribadinya.

Karena pemain berdarah Selandia Baru-Jepang tersebut memberikan hashtag Persib dalam unggahannya. Situasi itu pun membuat penyerang berusia 30 tahun tersebut diisukan bakal bergabung dengan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Jauh sebelum dikaitkan dengan Persib, nyatanya Kayne Vincent pernah bermain bersama salah satu penyerang ternama Liga Primer Inggris, yakni Chris Wood. Keduanya bermain ketika sama-sama membela Timnas Selandia Baru.

Seperti yang diketahui, Kayne Vincent merupakan pemain yang pernah memperkuat Timnas Selandia Baru sepanjang karier profesionalnya. Ia dipanggil ke Timnas Selandia Baru pada 2014 hingga 2015 lalu.

© Jordan Mansfield/Getty Images
Aksi selebrasi Chris Wood pada Piala FA melawan Barnsley di Turf Moor pada 05 Januari 2019. Jordan Mansfield/Getty Images Copyright: Jordan Mansfield/Getty ImagesAksi selebrasi Chris Wood pada Piala FA melawan Barnsley di Turf Moor pada 05 Januari 2019. Jordan Mansfield/Getty Images

Chris Wood sendiri merupakan salah satu penyerang andalan Burnley sejak musim 2017/18 lalu. Penyerang berusia 27 tahun tersebut menjadi top skor kedua di Burnley setelah Ashley Barnes.

Pada musim ini, Chris Wood sukses mencetak delapan gol dari 33 pertandingan. Sedangkan Ashley Barnes mampu menyarangkan 10 gol dari 32 pertandingan bersama Burnley sepanjang musim ini.

Dengan pengalamannya bermain bersama Chris Wood, maka Kayne Vincent memiliki nilai tambah. Karena dengan begitu, Kayne Vincent bisa menularkan atau memberikan saran kepada pemain-pemain Indonesia agar bermain di atas performanya.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM