Liga Indonesia

Gara-gara Hashtag, Pemain Berdarah Selandia Baru-Jepang Merapat ke Persib Bandung?

Selasa, 9 April 2019 11:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© kaynevincent_11
Potret Kayne Vincent dan trofi Liga Thailand Copyright: © kaynevincent_11
Potret Kayne Vincent dan trofi Liga Thailand

INDOSPORT.COM - Rumor mengenai pemain asing Asia yang akan melengkapi kuota pemain Persib Bandung kini menghadirkan nama baru, Kayne Vincent.

Rumor mengenai merapatnya pemain yang kini memperkuat klub asal Thailand Air Force United, berawal dari unggahannya di media sosial Instagram. Di mana meski tak berkaitan dengan Persib Bandung, dalam unggahan Kayne Vincent itu terdapat hashtag klub kebangaan Bobotoh itu.

Tak ayal berbagai komentar pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan Kayne Vincent yang berdarah Jepang dan Selandia Baru itu. Di antara beberapa komentar, ada yang menanggapi hashtag itu dengan ajakan agar Kayne Vincent merapat ke Persib Bandung.

"Boleh bilang welcome persib bandung gak lurd @kaynevincent_11 @persib_official kaya nya bagus buat tim," tulis netizen dengan akun instagram @adambayhaqi.

"@kaynevincent_11 go @persib_official broooo,' tulis netizen lain berakun 

Namun ada juga yang menganggap apa yang dilakukan Kayne tak lebih dari sekadar sensasi, mengingat banyaknya suporter Persib Bandung yang memang ada di dunia maya. Dan juga berkaca pada kejadian serupa yang pernah dilakukan pemain lainnya.

"@kaynevincent_11 Nyari follower apa gimana nih . Ntar kaya si saadull taunya cuma nyari follower hahah," tulis @darmawan_jp.

© instagram.com/kaynevincent_11
Unggahan pemain berdarah Jepang-Selandia Baru,Kayne Vincent yang menggunakan hastag Persib, minggu (07/04/19). Copyright: instagram.com/kaynevincent_11Unggahan pemain berdarah Jepang-Selandia Baru,Kayne Vincent yang menggunakan hastag Persib, minggu (07/04/19).

Seperti diketahui saat ini, Persib Bandug dikabarkan akan merombak susunan pemain asingnya, termasuk melengkapi kuota pemain asing Asia yang masih kosong. Tak mengherankan jika kemudian semua nama banyak dirumorkan akan merapat ke Maung Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Persib Bandung Lainnya Hanya di INDOSPORT

192