Liga Indonesia

Radovic Klaim Pemain Anyar Persib Datang Pekan Ini, Manajemen Beri Komentar

Selasa, 9 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum bisa memastikan kedatangan pemain anyar Persib Bandung, untuk memenuhi kuota asing Asia di Kompetisi Liga 1 2019. 

Pasalnya menurut, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono akan berkoordinasi lebih dulu dengan pelatih Persib, Miljan Radovic terkait pemain asing Asia tersebut. 

Sebelumnya, Radovic mengatakan, jika pemain asing Asia tersebut akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh pada pekan ini. Hanya saja, hingga hari ini pilar asing itu belum terlihat. 

"Justru itu, hari ini kan libur, besok kami akan cek ke Miljan Radovic kepastian tentang pemain tersebut," kata Kuswara, Selasa (09/04/19). 

Kuswara mengakui, pihaknya sudah mengantongi pemain asing Asia yang akan didatangkan ke Bandung. Hanya saja, ia belum bisa mengumumkan idenitasnya, karena masih dalam proses perekrutan. 

Selain itu, Manajemen berharap pemain asing Asia tersebut sudah bergabung dengan Persib, sebelum kick off Liga 1 2019. Sehingga, saat bergulirnya kompetisi, kondisi tim Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur. 

"Tapi intinya manajemen berusaha secara maksimal, dalam arti untuk bisa memenuhi kebutuhan pemain sebelum Liga berjalan. Kan Liga ini diperkirakan awal Mei, jadi mohon doanya saja sebelum Liga, pemain siap secara maksimal," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM