Liga Indonesia

Sudah Pamitan di Brasil, Patrick Mota Selangkah Lagi Berlabuh ke PSIS

Selasa, 9 April 2019 21:30 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kabar bergabungnya gelandang asal Brasil, Patrick Silva Mota, ke PSIS Semarang semakin kencang. Meski manajemen klub masih bungkam, pemain berusia 26 tahun itu digadang-gadang menjadi rekrutan asing terakhir Laskar Mahesa Jenar.

Mota bahkan telah berpamitan dengan klubnya di kasta ketiga Liga Brasil, Sampaio Correa FC. Mota mengucapkan salam perpisahan untuk timnya melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @92mota.

"Hari ini satu siklus berakhir untuk memulai yang lain. Syukur adalah kata yang saya miliki untuk Sampaio dan semua rekan tim," tulis Mota.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Patrick Mota (@92mota) on

Kepergian mantan pemain Botafogo FC itu juga sudah dijelaskan oleh Sampaio Correra melalui sebuah unggahan di Instagram.

"Patrick Mota, pada Senin sore, mencapai kesepakatan dengan Sampaio dan berjalan keluar dari klub. Kami berharap dang pemain beruntung dalam karier barunya," tulis akun Sampaio Correra.

Fakta tersebut semakin menguatkan jika Mota segera berseragam PSIS. Apalagi, CEO Yoyok Sukawi sebelumnya sudah menyebut jika manajemen tinggal menunggu kedatangan sang pemain.

"Pemain itu kini masih terikat dengan salah satu klub. Kami masih menunggu hingga pertandingan terakhir yang dia jalani, yakni 10 April nanti. Setelah itu baru ke Semarang," kata Yoyok kepada INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT