Liga Champions

Ajax vs Juventus: Inilah 4 Pemain yang Pernah Membela Kedua Klub

Rabu, 10 April 2019 16:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INTERNET
Edgar Davids saat berseragam Juventus pada tahun 1997–2004. Copyright: © INTERNET
Edgar Davids saat berseragam Juventus pada tahun 1997–2004.

INDOSPORT.COM - Ajax Amsterdam dan Juventus akan saling berhadapan pada babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Jika meniliki ke belakang, Ajax dan Juventus merupakan dua klub yang terbilang sukses dalam keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions.

Ajax total telah bermain di enam laga final Liga Champions. Dari enam final tersebut, mereka berhasil meraih tiga kali gelar juara yaitu pada tahun 1971, 1973, dan 1995.

Sedangkan Juventus sendiri sudah bermain di sembilan laga puncak Liga Champions. Namun, Bianconeri hanya berhasil menyabet dua gelar juara pada 1985 dan 1996.

Melihat kekuatan Ajax dan Juventus di kancah Eropa, dipastikan pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions di Johan Cruyff Stadion, Kamis (11/04/19), berlangsung seru.

Apalagi, saat ini Ajax sedang dalam kepercayaan tinggi usai berhasil menyingkirkan Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Juventus juga sedang dalam tren positif, ditambah Cristiano Ronaldo yang dikabarkan suda sembuh dari cederanya dan siap bertanding melawan Ajax.

Selain rivalitas sengit yang akan tersaji nanti malam, ternyata terdapat beberapa pemmain yang pernah berseragam Ajax dan Juventus. Berikut INDOSPORT.COM sajikan 4 pemain yang pernah berseragam Ajax dan Juventus dilansir dari Ronaldo.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%