Liga Champions

Detik-detik Cedera Mengerikan Harry Kane di Laga Tottenham vs Manchester City

Rabu, 10 April 2019 07:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/BenDinnery
Detik-detik kaki Harry Kane diinjak oleh Fabian Delph di pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City di babak 8 besar Liga Champions, Rabu (10/04/19) dini hari WIB. twitter.com/BenDinnery Copyright: © twitter.com/BenDinnery
Detik-detik kaki Harry Kane diinjak oleh Fabian Delph di pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City di babak 8 besar Liga Champions, Rabu (10/04/19) dini hari WIB. twitter.com/BenDinnery

INDOSPORT.COM - Pertandingan babak 8 besar Liga Champions antara Tottenham vs Manchester City baru saja selesai dimainkan, Rabu (10/04/19). Harry Kane mengalami nasib sial di laga dini hari tadi.

Pertandingan antara Tottenham vs Manchester City dini hari tadi berakhir dengan skor 1-0 untuk Spurs di Stadion Tottenham Hotspur, berkat gol tunggal dari Son Heung-min di menit ke-78.

Pertandingan ini berjalan dengan ketat dan kemenangan Tottenham harus dibayar mahal dengan cedera mengerikan yang dialami Harry Kane.

Ya, kemenangan Tottenham Hotspur terasa kosong dikarenakan sang kapten tim, Harry Kane mengalami cedera usai bertabrakan dengan Fabian Delph menit ke-58.

Tidak lama setelah tabrakan tersebut, Harry Kane pun terpaksa harus keluar dari lapangan memasuki ruang ganti dengan dibantu oleh tim medis Tottenham Hotspur.

Setelah disaksikan lewat tayangan ulang insiden tabrakan tersebut, ternyata Fabian Delph tepat menginjak pergelangan atau engkel Harry Kane. 

Insiden yang memilukan ini lantas membuat Harry Kane meringis kesakitan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Kane diperkirakan mengalami cedera ligamen pada engkel kirinya tersebut.

Jika cedera engkel ini parah, Tottenham Hotspur bisa kehilangan Harry Kane tidak hanya di leg kedua perempatfinal Liga Champions, bahkan sampai musim 2018/19 ini berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

773