Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2018/19 Malam Ini: Manchester United vs Barcelona!

Rabu, 10 April 2019 06:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© BRFootball
Manchester United vs Barcelona Copyright: © BRFootball
Manchester United vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Kompetisi elite sepak bola Eropa, Liga Champions kembali memainkan babak 8 besar. Berikut jadwal Liga Champions 2018/19, Kamis (11/04/19) malam atau dini hari nanti.

Dua dari empat pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions sudah dimainkan pada Rabu (10/04/19) dini hari tadi. Tottenham Hotspur vs Manchester City dan Liverpool vs FC Porto.

Manchester City harus tersungkur di markas Tottenham Hotspur pada leg pertama perempatfinal Liga Champions dengan skor 1-0.

Sementara Liverpool berhasil menang 2-0 atas Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions yang dimainkan di Stadion Anfield.

Setelah dua pertandingan di atas, dua pertandingan lainnya yang akan dimainkan dini hari nanti adalah Ajax Amsterdam vs Juventus dan Manchester United vs Barcelona.

© Tullio M. Puglia / Getty Images
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan lewat tendangan kotak penalti pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: Tullio M. Puglia / Getty ImagesPaulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan lewat tendangan kotak penalti pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

Juventus harus bertamu ke markas wakil Belanda, yaitu Ajax Amsterdam yang di babak 16 besar berhasil menyingkirkan Real Madrid.

Sementara Manchester United lebih diunggulkan dengan memainkan leg pertama menghadapi Barcelona di markas mereka, Old Trafford terlebih dulu.

Berikut jadwal Liga Champions 2018/19 dini hari nanti, lengkap dengan link live streaming untuk Anda.

02.00 WIB - Ajax vs Juventus, Amsterdam ArenA

02.00 WIB - Manchester United vs Barcelona, Old Trafford (Live RCTI)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT