Liga Spanyol

Diisukan Bakal Hengkang, Agen Bale Beri Pernyataan Mengejutkan

Rabu, 10 April 2019 13:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@OptaJose
Gareth Bale dihadang pemain lawan pada pertandingan Real Madrid vs Eibar di LaLiga Spanyol, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM – Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat masa depan pemain Timnas Wales, Gareth Bale, dikabarkan kian terancam. Berbagai macam rumor soal hengkangnya Eks pemain Tottenham Hotspur  itu pun ramai bermunculan.

Rumor bakal pulangnya pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut ke Inggris musim depan kian merebak setelah Manchester United dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Menanggapi rumor kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid musim depan, Jonathan Barnett selaku agen sang pemain memberikan sebuah pernyataan mengejutkan.

“Gareth Bale sangat senang di Madrid. Bale masih menjadi pemain Madrid sampai saat ini. Dia tidak memikirkan apapun, termasuk dengan kepulangannya ke Inggris,” ujar Barnett dikutip dari laman berita olahraga The Mirror.

Pernyataan agen Bale itu seolah menepis semua rumor yang mengaitkan kepindahan superstar Wales tersebut dari Santiago Bernabeu musim depan.

Namun Jonathan Barnett mengaku bahwa segalanya masih mungkin terjadi di masa depan. Tetapi untuk saat ini, ia menegaskan bahwa kliennya itu baik-baik saja  dengan kehidupannya di Spanyol.

“Saya tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang pasti saat ini, Bale sangat bahagia di sini,” pungkasnya.

Perjalanan karier Gareth Bale musim ini di Santiago Bernabeu memang tidak secemerlang musim-musim sebelumnya. Seringnya mengalami cedera membuat penampilan pemuda Wales tersebut gagal menunjukan penampilan terbaiknya.

Dampaknya hal itu membuatnya semakin tersingkir dari skuat utama Real Madrid. Musim ini saja, Eks bintang Tottenham tersebut baru tampil 25 kali di LaLiga 2018/19 dan baru mengoleksi 8 gol serta 2 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM