Liga Champions

Tak Hanya Sekali, Harry Kane Benar-benar 'Disiksa' di Laga Tottenham vs Manchester City

Rabu, 10 April 2019 09:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka Copyright: © Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka

INDOSPORT.COM - Selain cedera yang didapatnya di pertandingan perempatfinal Liga Champions antara Tottenham vs Manchester City, Harry Kane ternyata mendapat perlakuan tidak enak lainnya di laga tersebut.

Ya, Harry Kane memang harus ditarik keluar lapangan hingga dibantu tim medis Tottenham usai bertabrakan dengan Fabian Delph menit ke-58.

Fabian Delph terlihat menendang bola sebelum diterjang oleh Harry Kane dan malah menginjak engkel striker Timnas Inggris itu.

Namun, ternyata tidak hanya insiden tabrakan itu, Harry Kane beberapa kali terasa disiksa di pertandingan Tottenham vs Manchester City.

Pada babak pertama pertandingan tersebut, Fernandinho dan Harry Kane terlibat duel udara. Saat jatuh, Fernandinho mendaratkan lututnya tepat di tulang rusuk Harry Kane.

Tidak hanya itu, Fernandinho juga terlihat menekan leher hingga mendorong kepala Harry Kane ke tanah saat dirinya hendak bangkit berdiri. Sangat tidak terpuji.

Ternyata penyiksaan pada Harry Kane belum selesai, dia mendapat perlakuan tak enak lainnya dari bek tengah Manchester City, Nicolas Otamendi.

Harry Kane mendapat perlakuan usil dari Otamendi saat keduanya hendak berduel udara. Otamendi nampaknya mengarahkan tangannya ke muka Harry Kane, yang membuat sang striker terlihat kesakitan pada bagian mata.

Puncaknya adalah saat engkel Harry Kane diinjak oleh Fabian Delph menit ke-58, yang membuatnya harus ditarik keluar lapangan. Apakah dia akan absen di leg kedua perempatfinal Liga Champions?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT