Liga Champions

Manchester United vs Barcelona: Fans MU Persulit Langkah Messi Masuk ke Inggris

Rabu, 10 April 2019 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Lionel Messi dan Luis Suárez. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Ada kejadian unik yang melibatkan seorang fans MU dan bintang Barcelona, Lionel Messi, jelang pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions 2018/19 antara Manchester United vs Barcelona, Kamis (11/3/19) dini hari WIB.

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Twitter mantan pemain Manchester United, Quinton Fortune. Dalam cuitannya, @QuintonFortune mengatakan ada seorang wanita yang merupakan fans Iblis Merah sekaligus petugas yang bertugas mengecek paspor di bandara, mencoba menghentikan Messi untuk masuk ke Inggris agar tim yang ia dukung dapat meraih kemenangan. 

Hal ini sontak menjadi bahan candaan di kalangan fans Manchester United menjelang duel panas dinihari nanti. Banyak yang membalas cuitan Quinton Fortune tersebut dan mengungkapkan apa yang dilakukan petugas tersebut patut dihargai.

Namun, lain halnya dengan pihak Barcelona yang merasa risih dengan apa yang dilakukan petugas tersebut. Dalam cuitannya di @fcbarcelona, pihak Barcelona merasa apa yang dilakukan petugas tersebut berlebihan.

Lionel Messi mungkin menjadi fokus para pecinta sepak bola pada laga nanti. Pasalnya ia tengah on fire dan bakal menjadi sosok yang diwaspadai oleh pemain Man United.

Musim ini, Messi telah amenciptakan 43 gol dan 21 assist selama 40 pertandingannya bersama Blaugrana di semua kompetisi.

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%