Liga Indonesia

Miris! Mantan Top Skor Liga 1 Segera Dibuang Klub Malaysia?

Rabu, 10 April 2019 11:58 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari mantan top skor Liga 1, Sylvano Comvalius yang disebut-sebut bakal dibuang klub Malaysia.

Adalah Kuala Lumpur FA yang dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memutus kontrak dengan Sylvano Comvalius. Disinyalir, penampilan mantan penyerang Bali United itu tidak memenuhi ekspektasi.

Seperti yang dinukil dari media olahraga yang berbasis di Malaysia, Kosmo, Sekjen Kuala Lumpur FA, Nokman Mustaffa kurang puas dengan peforma Comvalius. Dari 5 pertandingan yang telah dimainkan, Comvalius hanya mampu mencetak 1 gol.

Satu-satunya gol yang bisa dicetak oleh Comvalius terjadi pada saat Kuala Lumpur FA dibantai oleh Johor Darul Ta’zim, 1-4 awal Februari lalu. Namun meski kurang puas, Nokman mengaku masih belum mau memvonis status Comvalius.

“Dia (Comvalius) memang masuk rencana tim tapi Kuala Lumpur FA belum bisa memvonis statusnya karena terasa ia kurang cocok dengan gaya bermain kami. Apapun itu, kami akan berbicara dan meninjau kembali sebelum memutuskan nasib Comvalius di Kuala Lumpur,” jelas Nokman.

Jika Sylvano Comvalius dicoret, maka Kuala Lumpur FA telah membuang 2 pemain jebolan Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto sudah didepak oleh Kuala Lumpur FA.

Sylvano Comvalius adalah top skor Liga 1 2017 yang sangat fenomenal karena mampu mencetak 37 gol untuk Bali United. Namun sejak kepergiannya dari Bali United, kariernya merosot tajam.

Sempat bermain di klub Thailand, Suphanburi, Comvalius tampil dalam 7 pertandingan tetapi tak mampu cetak satu gol pun. Kini dirinya terdampar di Kuala Lumpur tetapi sudah tiga pertandingan absen karena cedera.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga 1 dan Sylvano Comvalius di INDOSPORT.

306