Bola Internasional

Telat Bayar Gaji Pemain, Klub Sylvano Comvalius dan Eks Persib Disindir Presiden JDT

Kamis, 7 Februari 2019 08:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang laga pembuka kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Malaysia, Liga Super Malaysia 2019, presiden klub JDT menyindir klub Sylvano Comvalius dan eks pemain dari klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung lantaran telat membayar gaji pemain. 

Melansri dari laman berita FoxSport Asia, disebutkan jika tim Kuala Lumpur FA telah melunasi semua gaji pemain termasuk skuat yang bermain di Piala Belia, Piala Presiden dan Piala U-19 tahun pada 30 Januari lalu.

Menurut pelatih kepala Kuala Lumpur FA, Yusri Che Lah permasalahan penunggakan gaji tersebut memang sangat sensitif dan menjadi momok menakutkan bagi timnya, dirinya bersyukur masalah tersebut telah teratasi.

"Ini adalah racun bagi tim dan saya berharap itu tidak akan terjadi lagi. Semua sangat sadar bahwa masalah gaji sensitif," kata Yusri Che Lah.

Meski telah membayar gaji para pemainnya, namun hal tersebut tak membuat presiden JDT, Tunku Ismail Idris bin Sultan Ibrahim puas bahkan melalui laman media sosial pribadinya ia menyindir tunggakan gaji yang dilakukan Kuala Lumpur FA.

"Ketika mau berhadapan dengan JDT saja baru akan bayar gaji? Bila ada masalah kerena kesalahan diri sendiri tak mau mengaku. Mau bawa kasus ke FAM lah, Mahkamah lah. Bila diri sendiri belum benar, buat apa ke Mahkamah?' cuitnya.

JDT sendri akan melakoni partai sengit Kuala Lumpur FA pada Jumat (08/12/19) mendatang. Laga tersebut akan menjadi langkah bagi JDT untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Super Malaysia.

Saat ini Johor Darul Takzim (JDT) tengah berada di posisi keempat dengan koleksi 3 poin, sedangkan Kuala Lumpur yang juga diperkuat mantan pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto tengah menghuni papan bawah klasemen usai menelan kekalahan 1-3 atas Pahang FA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT