Liga Champions

Prediksi Pertandingan Perempatfinal Liga Champions: Ajax vs Juventus

Rabu, 10 April 2019 17:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:INDOSPORT
Pertandingan Ajax vs Juventus. Copyright: © Grafis:INDOSPORT
Pertandingan Ajax vs Juventus.

INDOSPORT.COM -Prediksi pertandingan ajang sepak bola leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/2019 antara Ajax vs Juventus Kamis (11/4/19).

Pertandingan Ajax vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Amsterdam Arena, Belanda pukul 02.00 dini hari WIB dan diprediksi berjalan menarik.

Ajax, yang bertindak sebagai tuan rumah, sedang dalam performa yang cukup baik. Terlebih, striker mereka, Dusan Tadic, mampu tampil apik sejauh ini.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan lima laga terakhir Ajax vs Juventus. Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan lima laga terakhir Ajax vs Juventus.

Di sisi lain, Juventus tampak mengalami kepincangan usai beberapa pemain andalan seperti Giorgio Chiellini mengalami cedera.

Akan tetapi, pelatih Juventus telah memiliki rencana lain untuk laga nanti. Begitu pula jjuru skema Ajax yang siap meredam ambisi tim tamu.

Player to Watch

Dusan Tadic (Ajax)

© INDOSPORT
Dusan Tadic melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: INDOSPORTDusan Tadic melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga Liga Champions 16 besar di Stadion Bernabeu, Spanyol, Rabu (06/03/19).

Ajax diprediksi bakal menurunkan striker andalan Dusan Tadic pada laga nanti. Eks pemian Southampton itu bisa main di beberapa posisi menyerang.

Di Liga Champions 2018/19, torehan Tadic telah mencapai enam gol dan tiga assist sejauh ini, termasuk satu golnya yang membantu mengalahkan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Mario Mandzukic (Juventus)

© Daniele Badolato/Getty Images
Mario Mandzukic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma. Copyright: Daniele Badolato/Getty ImagesMario Mandzukic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AS Roma.

Sementara itu, Juventus bakal mempercayakan striker Mario Mandzukic untuk menjadi ujung tombak pada laga nanti. Ia memiliki ketajaman yang mumpuni dalam urusan mencetak gol.

Mandzukic memiliki kehebatan dalam aerial duels, holding on the ball, key passes, headed attempts, serta defensive distribution dan bisa saja mengancam lawan.

Terus Ikuti Update Liga Champions 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.