Liga Indonesia

Radovic Ingin Lepas Pemain, Ini Tanggapan Mengejutkan Manajemen Persib

Rabu, 10 April 2019 13:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/03/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Indonesia milik klub Persib Bandung, Miljan Radovic akan menyiapkan sebanyak 25 pemain untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Saat ini, pelatih berusia 43 tahun tersebut sudah mengantongi nama pemain yang akan dilepas. Hanya saja, ia belum mau menyebutkan siapa saja yang tidak masuk dalam skemanya. 

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mendukung langkah yang akan diambil oleh pelatih asal Montenegro tersebut. Pasalnya, Radovic lebih mengetahui kebutuhan tim. 
 
"Pokoknya tentang kepastian pemain, kan kita ini punya banyak pemain terutama yang di tengah. Nah apakah itu pemain depan, tengah, atau belakang, semuanya kita serahkan kepada Radovic," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. 

Kuswara mengaku, belum mendapatkan daftar pemain yang akan dilepas dari Radovic. Karena, pihaknya saat ini sedang fokus mendatangkan pemain asing Asia untuk menambah ketajaman di lini depan. 

Pemain asing Asia tersebut, diharapkan sudah bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh sebelum kick off kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir 8 Mei mendatang. 

"Karena kalau melihat pemain ini kalau dikatakan sudah banyak, tapi semua keputusan kira serahkan kepada pelatih," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

10