Liga Indonesia

Segera Rampung, Persib Malu-malu Beberkan Pemain Asing Asia Teranyar

Selasa, 9 April 2019 18:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kabarnya sudah menemukan sosok pemain asing untuk memenuhi slot Asia saat mengarungi Liga 1 2019. Siapakah sosok yang dimaksud?

Sayang, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, belum bisa mengatakan identitas dan asal negara pemain asing Asia tersebut karena masih dalam proses perekrutan. Dia berjanji akan mengumumkan sekaligus memperkenalkannya kepada media bila sudah pasti datang. 

"Tentang pemain baru yang slot Asia, memang saat ini masih sedang dimatangkan, tapi Insya Allah sosoknya ada. Hanya memang karena masih proses jadi belum bisa saya beritahu. Nanti pasti akan kami sampaikan kepada media," kata Kuswara, Selasa (9/4/19). 

"Sebagai tambahan, barangkali perlu disampaikan bahwa kami sekarang ini masih dalam tahap pematangan," jelasnya menambahkan. 

Manajemen menyerahkan sepenuhnya persiapan Persib menuju Liga 1 2019 kepada pelatih Miljan Radovic, termasuk perekrutan pemain. Manajemen berharap komposisi tim sudah dalam keadaan komplet dan siap tempur sebelum sepak mula kompetisi. 

"Semua diserahkan kepada pelatih untuk menuntaskan persiapan menjelang Liga. Mudah-mudahan pada saatnya nanti menjelang Liga semua dalam keadaan siap," ungkapnya. 

Kuswara meminta semua pihak sabar menunggu kehadiran pemain Asia ini karena manajemen dan pelatih berusaha mendapatkan yang figur terbaik untuk Maung Bandung. 

"Jadi mohon doanya saja, pemain Asia ini diharapkan betul-betul sudah bisa ada sebelum kompetisi berjalan," harapnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

403