Liga Champions

Ajax vs Juventus Ditonton Langsung Bintang Timnas Indonesia U-23

Kamis, 11 April 2019 13:19 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VI Images via Getty Images
Pertandingan antara Ajax vs Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/9 ternyata ditonton langsung oleh Ezra Walian. Copyright: © VI Images via Getty Images
Pertandingan antara Ajax vs Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/9 ternyata ditonton langsung oleh Ezra Walian.

INDOSPORT.COM – Laga sepak bola antara Ajax vs Juventus di babak perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/04/19) rupanya tak dilewatkan juga oleh pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian.

Ezra yang kini tengah berkompetisi di Liga Belanda bersama RKC Waalwijk menyempatkan melihat pertandingan sepak bola antara Ajax menjamu Juventus di Johan Cruyff ArenA, Amsterdam.

Dalam unggahan Instastory-nya, Ezra menonton laga Ajax vs Juventus di tribun sisi barat Stadion Johan Cruyff ArenA. Ia terlihat berbaur dengan suporter Ajax lainnya.

Tak lupa, ia merekam aksi pendukung tuan rumah yang mengibar-ngibarkan bendera berlogo Ajax sebelum pertandingan dimulai. Sebagai pemain sepak bola yang punya darah Belanda, maka wajar apabila Ezra memberikan dukungan pada Ajax.

Hal ini bisa dilihat pada simbol triple X dalam video yang ia unggah. Simbol tiga tanda silang berwarna merah itu merupakan simbol yang identik dengan klub asal ibu kota Belanda tersebut.

Seperti diketahui, Ezra Walian saat ini membela klub sepak bola RKC Waalwijk yang berkompetisi di Eerste Divisie atau kasta kedua dalam piramida kompetisi sepak bola Belanda.

Ezra bermain bagi RKC Waalwijk dengan status pinjaman dari Alemere City. Ketika RKC Waalwijk ditahan imbang tanpa gol oleh Roda JC Kerkrade, Minggu (07/04/19) lalu, pemain berusia 21 tahun itu tampil selama 5 menit sebagai pemain pengganti.

Laga Ajax vs Juventus sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Sedangkan gol balasan Ajax tercipta 1 menit kemudian melalui David Neres.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

141