Liga Champions

Ajax Amsterdam vs Juventus: Aksi Gocekan Keren De Jong Buat Cristiano Ronaldo Mati Kutu

Kamis, 11 April 2019 10:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Frenkie De Jong berhasil mempercundangi Cristiano Ronaldo saat laga perempatfinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam vs Juventus dengan skor 1-1, Kamis (11/04/19) dini hari WIB.

De Jong, yang merupakan pemain sepak bola andalan Ajax berhasil menyuguhkan penampilan terbaiknya. Bahkan ia juga berhasil menyelamatkan timnya dari serangan pemain Juventus, Federico Bernardeschi.

Usai menjadi juru selamat, ia juga tiba-tiba mendapatkan serangan dari Ronaldo yang mencoba kembali merebut si kulit bundar dari kakinya.

Melansir dari postingan akun Twitter @ThepoMpanya, De Jong dengan lincah berhasil menghindari serangan tersebut dan membuat pemain sepak bola asal Portugal itu mati kutu.

Duel sengit yang tersaji di di Cruijff Arena, Amsterdam berakhir dengan skor imbang yakni 1-1, yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo (45’) dan David Neres (46’).

Pada musim 2019/20, Frenkie De Jong akan bergabung dengan Barcelona dengan klausul pembelian seharga 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Bintang sepak bola muda berusia 21 tahun itu telah mencetak empat gol plus tiga assists dalam 43 pertandingan pada musim 2018/19 kali ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

11