Liga Indonesia

Semen Padang Kehilangan Pemain Termahalnya Jelang Kick Off Liga 1 Musim Depan

Kamis, 11 April 2019 10:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Semen Padang
Nildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang Copyright: © Semen Padang
Nildo Victor Juffo resmi gabung Semen Padang

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Semen Padang FC, hampir dipastikan bakal kehilangan pemain termahalnya jelang kick off Liga 1 musim depan pada Rabu (8/5/2019) mendatang, kenapa?

Pada sepak mula kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 2019/20 nanti, Semen Padang dijadwalkan bertemu sang juara bertahan Persija Jakarta da;am laga tandang.

Jelang laga sengit tersebut, tim berjuluk Kabau Sirah harus kehilangan gelandang asal Brasil, Nildo Victor Juffo yang mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan.

Bahkan disebutkan jika pemain termahal di Semen Padang FC seharga 350 ribu euro, atau setara dengan Rp5,5 miliar ini harus absen hingga 6 bulan ke depan.

Kepastian tersebut diketahui dari unggahan sang pemain di laman media sosial pribadinya, di mana Victor Juffo mengaku mengalami keseleo lutut di sesi latihan dua minggu lalu.

Setelah di diagnosis pada lutut kanannya, sang pemain perlu menjalani operasi dan membutuhkan waktu pemulihan sekitar 6 hingga 8 bulan.

Dengan kepastian tersebut, maka besar kemungkinan eks pemain Vardar Skopje ini tak dapat memperkuat Semen Padang dalam lawatannya ke Jakarta untuk menjalani pekan perdana Liga 1 musim depan.

Untuk mengantisipasi kehilangan Victor Juffo, tim Semen Padang FC bergerak cepat dengan mendatangkan satu pemain baru Dedi Gusmawan dari Mitra Kukar.

Meski berbeda posisi, namun kehadiran pemain berusia 33 tahun tersebut bisa memberikan warna baru di sektor pertahanan dan lini tengah Kabau Sirah, terutama sebagai pemutus serangan lawan yang biasanya diemban Victor Juffo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%