Liga Indonesia

Dewi Perssik dan Trio Macan Ramaikan Final Piala Presiden 2019

Kamis, 11 April 2019 12:46 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Leg kedua final Piala Presiden 2019, Jumat (12/04/19) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya dipastikan akan berlangsung sangat meriah. Bukan hanya soal pertandingan, namun pihak panpel mengkonfirmasi mendatangkan sejumlah artis top Indonesia yang siap mengguncang penonton sebelum laga dimulai.

Sesuai dengan rencana yang sudah disusun, malam final Piala Presiden 2019 bakal dimeriahkan oleh oleh band papan atas Kotak. Selain itu ada sejumlah artis lain seperti Dewi Persik, Trio Macan dan lainnya, seperti yang disampaikan oleh Cahyadi Wanda selaku anggota Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019.

"Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan dan banyak artis lain yan nomor satu di Indonesia," ucapnya.

Cahyadi Wanda mengonfirmasi jika rangkaian acara seremoni pada laga final terus dimatangkan oleh panpel. Saat ini, koordinasi terus dilakukan dengan EMTEK sebagai pihak penyelenggara dan juga pemegang hak siar.

"Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana," paparnya.

Lebih lanjut, Chandra juga memastikan jika Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan hadir dalam laga final Piala Presiden 2019, esok hari. 

"Mengenai Presiden, sudah komunikasi dengan Istana, beliau kemungkinan presiden hadir," tutupnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

38