Liga Indonesia

Selangkah Lebih Dekat! Kayne Vincent Ternyata Sudah 'Terhubung' dengan Persib Bandung

Kamis, 11 April 2019 11:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Kayne Vincent
Kayne Vincent berjabat tangan dengan lawan Copyright: © Kayne Vincent
Kayne Vincent berjabat tangan dengan lawan

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain kelahiran Selandia Baru-Jepang, Kayne Vincent ke Persib Bandung  jelang Liga 1 2019 membuat Bobotoh penasaran.

Ya, rumor mengenai merapatnya Kayne Vincent ke Persib Bandung berawal dari unggahan sang pemain di akun media sosial Instagram pribadinya.

Di mana meski tak berkaitan dengan Persib Bandung, dalam unggahan Kayne Vincent itu terdapat hashtag klub kebanggaan Bobotoh.

Unggahan tersebut pun mendapat berbagai macam tanggapan dari Bobotoh. Ada yang memintanya untuk segera gabung Persib di Liga 1 2019.

Bahkan ada Bobotoh yang juga menyebutkan akun resmi Persib Bandung di kolom komentar unggahan Kayne Vincent tersebut. Tujuannya tentu saja agar manajemen klub segera melihatnya.

Kamis (11/04/19) hari ini, INDOSPORT pun menemukan kelanjutan dari rumor Kayne Vincent yang segera gabung Persib Bandung jelang Liga 1 2019. 

© instagram.com/kaynevincent_11
Kayne Vincent terlihat mengikut akun resmi Instagram Persib Bandung. instagram.com/kaynevincent_11 Copyright: instagram.com/kaynevincent_11Kayne Vincent terlihat mengikut akun resmi Instagram Persib Bandung. instagram.com/kaynevincent_11

Kayne Vincent rupanya sudah terhubung dengan Persib Bandung, terlihat dari daftar akun-akun yang dia ikuti di Instagram pribadinya. Vincent terlihat mengikuti akun Instagram resmi Persib Bandung.

Mengikuti akun sebuah klub memang kerap kali mengindikasikan seorang pemain akan segera bergabung dan diresmikan dalam waktu dekat.

Semoga saja rumor Kayne Vincent ke Persib Bandung segera menemui titik terang. Pasalnya, Bobotoh sangat menginginkan pengganti Jonatan Bauman sebagai rekan duet Ezechiel Ndouassel.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

52