Liga Indonesia

Kayne Vincent Beri Jawaban kepada Bobotoh Soal Dirinya ke Persib Bandung

Rabu, 10 April 2019 12:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rumor transfer pemain kelahiran Selandia Baru-Jepang, Kayne Vincent ke Persib Bandung membuat Bobotoh penasaran. Sang pemain pun terlihat selalu menjawab.

Rumor mengenai merapatnya Kayne Vincent ke Persib, berawal dari unggahannya di media sosial Instagram.

Di mana meski tak berkaitan dengan Persib Bandung, dalam unggahan Kayne Vincent itu terdapat hashtag klub kebanggaan Bobotoh.

Unggahan tersebut pun membuat Kayne Vincent mendapat sambutan dari Bobotoh di kolom komentarnya. 

Kayne Vincent pun terlihat ramah di mana dirinya berusaha untuk membalas semua komentar Bobotoh yang menghujani akun Instagram pribadinya.

Sebagian besar Bobotoh meminta dirinya untuk segera gabung Persib Bandung untuk Liga 1 2019 dan terus menanyakan kepastiannya.

© Kayne Vincent
Kolom komentar akun Instagram Kayne Vincent, saat sang pemain menjawab Bobotoh soal dirinya gabung Persib Bandung di Liga 1 2019. Copyright: Kayne VincentKolom komentar akun Instagram Kayne Vincent, saat sang pemain menjawab Bobotoh soal dirinya gabung Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Bobotoh is waiting for you," komentar dari username @akbil_kml, yang juga dibalas oleh sang pemain dengan emoticon orang berdoa dan juga simbol hati.

Jawaban tersebut terdapat di beberapa komentar Bobotoh di unggahan terakhir Kayne Vincent. Seolah-olah, Kayne meminta doa dari Bobotoh agar manajemen Persib Bandung mau menghubunginya.

Tidak sedikit juga Bobotoh yang beranggapan Kayne Vincent seorang pemain rendah hati dan sangat cocok untuk Persib Bandung.

Kita tunggu saja kelanjutan dari isu Kayne Vincent bergabung ke Persib Bandung untuk Liga 1 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

201