Liga Indonesia

Haus Prestasi, Drogba-nya Arema FC Ingin Borong Banyak Gelar di Piala Presiden

Kamis, 11 April 2019 21:08 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© officialpersebaya
Manuchekr Jalilov Copyright: © officialpersebaya
Manuchekr Jalilov

INDOSPORT.COM - Dedik Setiawan kini sedang haus akan prestasi dan berhasrat untuk memborong semua gelar yang tersedia di Piala Presiden, pada leg kedua final Piala Presiden 2019, Kamis (11/04/19). Striker berjulukan Drogba itu memang sangat berpeluang memborong gelar di turnamen sepak bola Indonesia itu.

Setidaknya tiga gelar tim maupun individu, siap Dedik Setiawan sabet pada leg kedua final melawan Persebaya Surabaya, Jumat (12/04/19) besok.

"Ya kalau bisa dapat semuanya lah. Dan pastinya juara," kata Dedik seraya tertawa lepas.

Gelar pertama yang berada di depan mata adalah juara Piala Presiden. Trofi plus hadiah uang senilai Rp 3,3 Miliar sudah menanti Arema FC, jika memenangi laga kontra Persebaya pasca hasil imbang 2-2 pada leg pertama di Surabaya lalu.

Sedangkan dua gelar lain bersifat individu. Dedik bersama Makan Konate dan Ricky Kayame mengoleksi 4 gol dan masih terpaut satu gol dengan gelandang Persebaya, Manuchekhr Dzhalilov.

Sedangkan satu trofi individu lagi adalah kategori pemain terbaik turnamen, dan bersaing dengan tiga pemain Persebaya, Dzhalilov, Hansamu Yama, dan Amildo Balde.

"Yang jelas tetap bersyukur dengan pencapaian (saya sampai saat) ini. Tapi banyak juga pemain yang lebih bagus lainnya," tambah Dedik.

Kendati demikian, Dedik tetap mengaku kepentingan tim sebagai misi utamanya. Membawa Arema FC meraih trofi juara adalah prestasi besar plus rekor dengan juara dua kali Piala Presiden.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT