Liga Indonesia

Dihubungkan dengan Robin van Persie, Begini Jawaban Tegas Manajer Persija

Kamis, 11 April 2019 17:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Kerugian bagi Persija datangkan Van Persie Copyright: © Indosport
Kerugian bagi Persija datangkan Van Persie

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta memang belakangan dikaitkan dengan nama-nama pemain top Eropa. Sebut saja mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

Selepas Forlan, eks Arsenal yang pernah membela Man United, Robin van Persie, juga belakangan mencuat. Pemain kelahiran Belanda itu dikabarkan lebih menjanjikan bila Persija ingin mendatangkan pemain top dibandingkan dengan Forlan.

Namun terkait kabar tersebut, manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko angkat suara. Baginya ia ingin meluruskan kabar yang beredar diluar terkait nama Robin van Persie dan Persija Jakarta.

"Saya tidak tahu yang pertama kali membuat berita itu. Tetapi yang jelas kami tidak mencari pemain seperti Diego Forlan atau Robin van Persie. Itu tidak ada," ucap Ardhi.

Namun meski menepis kabar mengenai dua pemain tersebut, Ardhi tak menampik bila Persija memang masih mencari pemain lain.

Hal ini pun dipertegas oleh Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta. Namun pelatih asal Bulgaria ini masih enggan menyebutkan nama pemain bidikannya.

"Ya betul, Kalau pemain bagus tentu saja siapa yag tidak mau. Sudah ada omongan memang (terkait pemain naturalisasi) namun saya belum mau kasih tau siapa," jelas Kolev.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT