Liga Champions

Liga Champions: Hampir Dipastikan Absen, Kane Berikan Wejangan untuk Tottenham

Kamis, 11 April 2019 11:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka Copyright: © Squawka
Harry Kane berkali-kali mengalami penyiksaan di pertandingan Tottenham vs Manchester City di Liga Champions, Rabu (100419) dini hari. Squawka

INDOSPORT.COM - Dikabarkan absen di leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19 melawan Manchester City akibat mengalami cedera parah, Harry Kane beri pesan kepada timnya. 

Harry Kane mengalami insiden mengerikan dan memilukan hati saat dirinya bertabrakan dengan bek sayap Manchester City, Fabian Delph. 

Dilihat dari tayangan ulang yang beredar di media sosial, pergelangan atau engkel kaki kiri kapten timnas Inggris tersebut terlihat jelas diinjak oleh Fabian Delph.

Selain bertabrakan dengan Fabian, Kane juga mendapat perlakuan mengerikan lainnya dari para penggawa Man City di laga tersebut. 

Di babak pertama pertandingan, Fernandinho dan Kane terlibat duel udara. Saat jatuh, Fernadinho mendaratkan lututnya tepat di tulang rusuk Kane. 

Pentolan The Lilywhites juga mendapat perlakuan usil dari Otamendi saat keduanya hendak berduel udara. Otamendi nampaknya mengarahkan tangannya ke wajah Kane, yang membuat sang striker terlihat kesakitan pada bagian mata.

Insiden demi insiden yang menimpa Kane jelas membuat pilar Tottenham Hotspur itu harus beristirahat dan kemungkinan tak dapat turut serta dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/19, Kamis (18/04/19) yang bakal digelar di Etihad Stadium. 

Didera kesialan beruntun dan terancam tak dapat tampil di leg kedua, Kane tetap memberi pesan dukungan kepada timnya melalui cuitan di Twitter. 

"Kembali terluka, namun saya yakin setiap rintangan akan membuat kita lebih kuat dari sebelumnya. Tetap semangat, saya yakin rekan-rekan dapat memberi penampilan terbaik dan meraih kemenangan," ujar pemain berusia 25 tahun itu. 

Postingan Kane mendapat respons positif dari netizen. Mereka meminta Kane untuk rehat agar sang pemain segera pulih dan siap menyongsong musim 2019/20 yang akan datang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT