Liga Champions

Bikin Messi Terluka di Perempatfinal Liga Champions, Smalling Dihujat Netizen Twitter

Kamis, 11 April 2019 09:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United.

INDOSPORT.COM - Chris Smalling menjadi target hujatan netizen Twitter usai membuat Lionel Messi cedara dalam laga Manchester United vs Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Klub sepak bola Manchester United harus menelan kenyataan pahit kala menjamu Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/04/19) dini hari WIB. 

Dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut, Gol tunggal Raksasa Catalan dicetak oleh gol bunuh diri dari bek kiri United, Luke Shaw yang bermaksud menghalau bola hasil sundulan Luis Suarez. Hal ini jelas membuat para pendukung The Red Devils kecewa.

Selain gol bunuh diri Luke Shaw, Lionel Messi yang sejatinya tidak terlalu bermain apik turut menjadi sorotan publik.

Dilansir dari laman berita Sportskeeda, Messi mengalami cedera akibat berbenturan dengan bahu bek Manchester United, Chris Smalling.  Hal itu menyebabkan hidung pemain Argentina tersebut mengeluarkan darah.

Kejadian ini rupanya menuai beragam respons dari netizen di Twitter. Mereka menganggap Smalling sengaja melakukan aksi brutal demi melumpuhkan Messi. 

"Ini semua adalah bagian dari rencana Smalling menghentikan Messi," kicau pemilik akun @juandirection58.

"Smalling dapat lolos begitu saja, padahal saya yakin wasit melihat tabrakan itu. Hmm, dia layak menjadi fangirl para pendukung United," kicau pemilik akun @nother_carguy.

"Kalian semua tahu bahwa Smalling dkk akan menjadikan Messi dan Suarez sebagai target utama. Hati-hati, karma!" kicau pemilik akun @g_eoc.

"Chris Smalling menanggapi semua orang yang menertawakannya dengan membuktikan bahwa dia bisa menangani Messi," kicau pemilik akun @jondinho88. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

2