Liga Champions

Manchester United vs Barcelona Ngeri! Aksi Brutal Smalling Bikin Messi Bersimbah Darah

Kamis, 11 April 2019 09:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Hidung Kapten Barcelona, Lionel Messi berdarah usai duel udara dengan Chris Smalling di pertandingan leg pertama Perempat Final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/04/19). Copyright: © The Sun
Hidung Kapten Barcelona, Lionel Messi berdarah usai duel udara dengan Chris Smalling di pertandingan leg pertama Perempat Final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/04/19).

INDOSPORT.COM - Lionel Messi harus melanjutkan laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 antara Manchester United vs Barcelona dengan bersimbah darah usai tabrakan keras dengan bek Chris Smalling.

Dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (11/04/19) dini hari tadi, Smalling tidak menunjukan belas kasihan saat menantang Messi di duel udara.

Dilansir dari laman berita olahraga The Sun, insiden tersebut memang terjadi secara tak sengaja. Namun, Messi diluar dugaan harus bersimbah darah dan terkapar di lapangan karena terkena tangan Smalling.

Petugas medis pun segera bergegas ke lapangan untuk memberikan perawatan bagi Messi. Darah terlihat mengucur deras dari hidung pemain sepak bola asal Argetnina tersebut. Mata Messi juga tampak babak belur mirip orang yang habis ditinju.

Ia memang sempat dikeluarkan sebentar dari lapangan untuk pemeriksaan gegar otak tetapi langsung kembali membela timnya karena tak ditemukan cedera parah.

Dalam wawancara pra pertandingan sebelumnya, Smalling secara pribadi mengaku sangat antusias untuk berhadapan dengan Messi di Old Trafford.

“Ia adalah pemain sepak bola yang ingin saya hadapi dan semoga saya bisa meminimalkan pergerakannya. Kami tahu dia pemain kelas dunia. Ini sesuatu untuk dinikmati. Saya katakan, 'bawa saja Messi ke sini'” jelasnya.

Manchester United sendiri harus merana di leg pertama usai kalah 0-1 karena gol bunuh diri dari Luke Shaw di awal babak pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%