Bursa Transfer

Mantan Bek Juventus Tertarik Gabung AS Roma

Kamis, 11 April 2019 21:56 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Medhi Benatia mengungkapkan bahwa ia bisa kembali ke AS Roma suatu hari nanti meskipun baru saja pindah ke Qatar. 

Benatia meninggalkan Juventus ke klub Qatar, Al-Duhail pada Januari 2019 lalu. Lantaran ia gagal mendapatkan tempat di tim utama setelah Leonardo Bonucci kembali dari AC Milan. 

Desas-desus yang berkembang alasan Benatia hengkang dari Turin karena memiliki masalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Namun pemain asal Maroko itu membantah kabar tersebut. 

"Allegri adalah Pelatih yang sangat baik jika Anda berbicara tentang karirnya," katanya seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak pernah memiliki masalah dengannya, meskipun mungkin dia melakukannya dengan saya."

Benatia dicap sebagai 'pembohong beracun' oleh Presiden Roma, James Pallotta setelah transfernya ke Bayern Munchen pada 2014, tetapi pemain berusia 31 tahun itu mengakui Giallorossi akan selalu menjadi 'istimewa' baginya.

"Rudi Garcia memberi saya kepercayaan diri, kadang-kadang saya bertindak sebagai penerjemah baginya," jelasnya. "Dia membuatku menjadi kapten setelah dua monster Francesco Totti dan Daniele De Rossi."

"Ini adalah hal-hal yang saya tidak lupa, seperti Olimpico. Ketika Anda memasuki stadion itu, dengan para penggemar itu, Anda ingin menghadapi dunia. Para penggemar ingin menang dan Romaniste sejati seperti itu. " tambah Benatia. 

Benatia tak menampik akan senang bila diberi kesempatan  untuk kembali ke AS Roma karena klub itu merupakan yang istimewa di hatinya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT