Bola Internasional

Mantan Pemain MU Bakal Diturunkan PSM Makassar di AFC Cup 2019

Kamis, 11 April 2019 14:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSM Makassar dipastikan tidak bisa memainkan, Aaron Evans pada matchday keempat AFC Cup 2019 di kandang Kaya FC, Rabu, (17/04/19). Besar kemungkinan, Munhar akan dipilih sebagai pengganti Evans sekaligus tandem baru Abdul Rahman sebagai bek tengah Pasukan Ramang.

Darije Kalezic sendiri memberi sinyal akan menurunkan mantan pemain Madura United (MU) tersebut. Menurutnya, Munhar sudah pernah berduet dengan Abdul Rahman di Piala Presiden, dan penampilannya cukup memberi kesan bagus.

"Mereka sudah pernah main setengah pertandingan di di laga terakhir Piala Presiden," ujar pelatih baru PSM Makassar tersebut, Rabu (10/04/19).

Untuk itu Darije percaya jika, Munhar bisa menjafi benteng pertahanan Juku Eja saat menantang tuan rumah Kaya FC di Filipina pekan depan. Darije mengaku punya perasaan bagus untuk duet Munhar dan Rahman.

"Mereka main bagus, saat mereka main, mereka tidak membuang kesempatan. Jadi saya punya perasaan bagus untuk mereka,"lanjutnya.

PSM Makassar dipastikan kehilangan Aaron Evans dan Zulham Zamrun yang terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan terakhir AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (02/04/19).

Oleh karena itu, Darije mulai menyiapkan calon pengganti kedua pemajn yang kerap turun sebagai starter terssebut. Ya, setidaknya semenjak ditangani pelatih berpasport Bosnia-Herzegovina tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar PSM Makassar Hanya di INDOSPORT.COM